Sabtu, 20 Agustus 2011

Cara Cheat Counter strike inviniti AMO / Peluru

Pertama" Anda harus menyiapkan Alat" ,, Alat" nya cukup 2 . Yaitu :
 1. 1 Cangkir kopi ( yang hangat ) .
 2. Cheat engine (terserah mau yg versi brpa aja).
 Cara penggunaan cheat inviniti peluru :
 >.Buka counter strike ( terserah counter strike yg mana ).
 >.kalau sudah buka counter strike anda harus main ,, tapi jangan pilih karakter dulu .
 >.Lalu Buka cheat engine nya .
 >.Lalu pilih yang gambar komputer ,, yang di bawah file.
 >.Cari ke bawah tulisan  ( hl ) ,, lalu di klik , dan pencet open .
 >.Lalu ,, Kan  ada tulisan Value , samping tulisan Hex .nah di situ kamu masuk ke Counter strike dulu .
 >.Pilih karakter ,, kalau udah Kamu pilih senjata 1 ajah ,, dan kamu membelinya .
 >. Kalau sudah beli ,, Senjata itu kan ada pelurunya ,, Misal peluru 50  ( seperti snjata ES C90 ) .Kamu harus kembali ke cheat engine .
 >.dan tulis di value nya 50 ,, Lalu Tekan First Scan .
 >.Kalau sudah psti nanti keluar banyak tulisan di Address .
 >.Lalu kembali lagi ke Counter strike nya
 >.Lalu Kamu harus ngasal tembak ,, ( AGAR PELURU BERKURANG ). Kalau sudah berkurang ,, Misalnya yang tadinya 50 , skarang jadi 43 .
 >.Lalu Kamu jangan tembak lgi ,, kamu langsung kembali ke cheat engine nya .
 >.Yang tadinya di Value Tertulis 50 ,, Kamu harus menggantinya menjadi peluru terakhir kamu ,, brarti 43
 >.Lalu tekan Next Scan ,, nah kan msih bnyak tulisan di Address nya . Kamu pilih paling atas .di klik double klik .
 >.Nah kalau sudah di klik pasti di bawah ada tulisan yang kluar .
 >.nah  Habis itu Value yang di bawah di ganti dengan angkaa (100000) Jangan banyak" . Mbok gk jdi . dan tekan Oke .
 >.dan Tulisan Frozen nya di centang .
 >. APA YANG TERJADI....??? Kamu masuk ke counter strike dan peluru kamu gk bakal HAbis" ,, walaupun pelurumu masih 45 ,,  nembak"kin terus gk bkl ngurang  .!! Asyik kan ..!!
 JANGAN LUPA FOLLOW EA....!! 


 Jangan kaget liat snjata gw ,, senjata +map gw  Full edit ..!! nama nya aja orang gnteng ..  wkwkwkwk
Jangan Lupa Kopi hangat nya di minum ya ..!!! Wkwkwkwwkk.......download cheat engine !!!

9 komentar:

  1. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya

    anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi

    anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada

    waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya :D


    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus
  2. Full edit aja bangga...
    Gw malah bisa buat map CS.. buat skin waepon juga bisa gw.. !
    Cara citnya itu salah..
    "nah kan msih bnyak tulisan di Address nya . Kamu pilih paling atas .di klik double klik" kata2 itu salah., yang bener blok semua address yang ada lalu klik tanda panah merah di samping bawah kanan value list.,,
    trus kan address tadi udah masuk ke table., nah blok semua address di table lalu klik kanan>change record>value.. dan ganti valuenya terserah kalian,, gitu yang bener..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiah bisanya bikin skin sama maps doank gua bikin mods awkoawkokwao bocah triak bocah akakak

      Hapus
    2. :) nc tuh gan . oh iya sekalian mau info join server "zone TFR zero" new map dm + boom defuse ^0^ . khusus CS zero ya :) . soalnya ini server buatan sendiri mau test dolo sebelum ane buka tiap hari buat umum soalnya ane masih benerin (anti cheat) :)
      100% indonesia 100% no virus 100% no hack
      server ini untuk penggila CS indonesia

      lanjutkan karya kalian anak indonesia ^o^

      Hapus
  3. Gw Punya Trainernya DI Blok Gw + Map + Editan + Alat Untuk Edit + Carakter Trainernya D3D Jika Ingin Bisa Kunjungi http://cybergame-rz.blogspot.com

    BalasHapus
  4. kalau cheat peluru untuk pemain sih, bisa sob
    tapi untuk BOT susah

    BalasHapus